Ibadah KKR Tiga malam Biro Penginjilan di GPdI Solafide Bambu Kuning Kota Sorong


Haleluya..!! Oleh Rahmat dan Anugerah Tuhan Yesus Kristus Biro Penginjilan GPdI Papua Barat Daya dalam hal ini Pdt. Alexander Maniani, S.Th, bersama dengan Team Penginjilan telah melakukan beberapa kegiatan Akbar atau Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di sejumlah wilayah yang ada di Papua Barat Daya. beberapa wilayah yang dimaksud antara lain yaitu
1. Seget Kabupaten Sorong (11-12 Juni 2024) dua malam
2. Bambu Kuning Kota Sorong GPdI Solafide (29-31 Juli 2024) tiga malam
Untuk yang menjadi pembicara KKR di Seget Kabupaten Sorong ialah Pdt. Alexander Maniani, S.Th selaku Biro Penginjilan GPdI Papua Barat Daya dan Pdt. Festus Mjam. Sedangkan untuk Ibadah KKR tiga malam berturut-turut di GPdI Solafide Bambu Kuning Kota Sorong ialah Pdt. Alexander Maniani, S.Th (Biro Penginjilan) malam pertama, Ev. Leonard Kasenda malam ke dua, dan Pdt. Festus Mjam malam ke tiga atau terakhir.

Untuk Tema dari KKR Tiga malam berturut-turut yang dilakukan di GPdI Solafide Bambu Kuning Kota Sorong mengangkat sebuah Tema "KERJAKAN KESELAMATAN MU" Terambil di dalam.

(Filipi 2:12)
Hai saudara-saudaraku yang kekasih, kamu senantiasa taat; karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar, bukan saja seperti waktu aku masih hadir, tetapi terlebih pula sekarang waktu aku tidak hadir,

Ibadah KKR tiga malam berturut-turut di GPdI Solafide Bambu Kuning Kota Sorong juga bertepatan dengan hari istimewa dikarenakan tepat pada hari Senin Tanggal  29 Juli 2024 GPdI Solafide Pelayanan yang di Gembalakan oleh Bpk. Pdt. Henky Supit bersama Ibu, ini telah berusia 1 Tahun.


Dampak atau akibat dari kegiatan Program Kerja Biro Penginjilan GPdI Papua Barat Daya ini lalu memberikan suatu dampak yang sangat luar biasa pasalnya di setiap tempat kegiatan dimana dilakukan kebaktian kebangunan rohani pasti ada jiwa yang menyerahkan diri kepada Tuhan dan dibaptis. Seperti misalnya terjadi pada KKR di Seget Kabupaten Sorong selama dua malam menghasilkan 16 Jiwa di baptis dan KKR di GPdI Solafide Bambu Kuning menghasilkan 3 Jiwa dibaptis. Tentu ini adalah awal dan start yang sangat luar biasa sesuai dengan apa yang dikatakan dalam Alkitab

Matius 28:19-20
Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

Lukas 15:7
Aku berkata kepadamu: Demikian juga akan ada sukacita di sorga karena satu orang berdosa yang bertobat, lebih dari pada sukacita karena sembilan puluh sembilan orang benar yang tidak memerlukan pertobatan."

Mengenai seperti apa Mekanisme dari Team Biro Penginjilan ini saat di konfirmasi oleh media MD Papua Barat Daya Pdt. Alexander Maniani, S.Th dalam hal ini selaku Biro Penginjilan Papua Barat Daya menyampaikan bahwa semua akomodasi, fasilitas serta sumber biayanya untuk pergerakan kegiatan tersebut beliau menyampaikan semuanya bersumber dari Jemaat sendiri. Sedangkan untuk semua Team yang tergabung dalam kegiatan program penginjilan ini berasal juga dari Gereja lokal beliau setempat dan tentunya dibantu juga dengan beberapa teman-teman hamba Tuhan seperti Pdt. Festus Mjam.

Beliau juga menyampaikan bahwa Program Kerja Biro Penginjilan ini telah disepakati dan disahkan bersama itu berarti telah menjadi keputusan bersama dalam sebuah rapat PLENO yang sudah beberapa kali dilakukan.

Ketika kami dari Media MD GPdI Papua Barat Daya sempat menanyakan bahwa kegiatan ini akan berlangsung selama berapa lama dan seperti apa PLANNING & GOAL kedepannya beliau menyampaikan beberapa point bahwa:
1. Kita tentu perlu melibatkan Tuhan dan Roh Kudus karena pekerjaan ini punya Tuhan
2. Kesatuan Hati dalam Team itu penting
3. Banyak Berdoa sebelum turun ke lapangan
4. Harus ada persiapan yang matang

Untuk sasaran penginjilan beliau menyampaikan Biro Penginjilan akan melakukan kunjungan ke setiap wilayah-wilayah yang ada di Papua Barat Daya, sedangkan untuk tujuan dari Penginjilan itu sendiri tentu adalah memenangkan jiwa bagi Yesus Kristus.

Tuhan Yesus Memberkati Biro Penginjilan GPdI Papua Barat Daya...!!!

Posting Komentar

0 Komentar