Ibadah Perdana KD PELWAP se-Sorong Raya



Sorong - Komisi Daerah Pelayanan Wanita Pantekosta (KD PELWAP) mengadakan Ibadah Perdana yang mengundang seluruh Wanita Pantekosta se-Sorong Raya, dihadiri oleh Wanita Pantekosta dari beberapa wilayah yaitu Wilayah I dan IV Kabupaten Sorong, Wilayah II dan III Kota Sorong, serta Wilayah V Kabupaten Raja Ampat. 

Bertempat di GPdI Eferata Kota Sorong pada tanggal 15 Mei 2023 kemarin dimulai pada pukul 15.30 WIT. Diwarnai dengan persembahan puji-pujian dari Ibu-Ibu Gembala serta anggota jemaat di tiap-tiap wilayah yang hadir. Dengan tim pelayan altar yang dipercayakan dari gereja setempat serta pembicara yaitu Ibu Gembala Pdt. Risma Sidjabat - Seru, ibadah berlangsung penuh dengan sukacita dan hadirat Tuhan. Ditutup dengan Doa yang dipimpin oleh Ketua KD PELWAP Ibu Pdt. Yuliana Marani - Koridama. 



Kegiatan perdana yang dilaksanakan oleh KD PELWAP ini sebagai langkah awal dalam setiap kegiatan-kegiatan berikut yang telah direncanakan dengan ruang lingkup lebih luas lagi dengan melibatkan seluruh Wanita Pantekosta di wilayah-wilayah Provinsi Papua Barat Daya. 

Posting Komentar

0 Komentar