Ibadah KKR Pantekosta GPdI se-Papua Barat Daya, Penuh Lawatan Roh Kudus


Sorong - Dengan dihadiri kurang lebih 1.000 jemaat GPdI di Provinsi Papua Barat Daya, Ibadah KKR Pantekosta yang dilaksanakan pada hari Senin 29 Mei 2023 pukul 5.30 sore bertempat di Gedung Lambert Jitmau berlokasi di Kompleks Kantor Walikota Sorong, penuh dengan lawatan Roh Kudus. 

KKR Akbar Hari Pantekosta GPdI Papua Barat Daya

Sebelum ibadah dimulai, secara bergantian ada persembahan pujian dari jemaat dan Komisi di berbagai wilayah, juga pujian Gembala-Gembala serta Ibu-Ibu Rohani, serta persembahan pujian dari KP4, KDP3 dam Komisi Penginjilan Wilayah yang dilantunkan dengan penuh sukacita.


Ibadah kemudian dibuka dengan doa oleh Pdt. Markus Tumbelaka dari KP4, lalu pujian dan penyembahan yang dipimpin oleh Ibu Pdt. Grace Mangeber. 


Sukacita yang dikerjakan Roh Kudus terlihat dari ekspresi setiap orang yang menikmati hadirat Tuhan baik pelayan-pelayan altar sampai kepada jemaat Tuhan yang hadir.

Dengan pembicara Pdt. Eddy Pongoh yang adalah Ketua Komisi Pusat Penginjilan Pantekosta (KP4) yang memberkati jemaat Tuhan yang hadir dengan Firman Tuhan yang terdapat di Kisah Para Rasul 1:8 "Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi.”



Ketua MD GPdI Provinsi Papua Barat Daya Pdt. Lukas Marani, S.Th kemudian memimpin dalam Doa Penutup dan Doa Berkat dilanjutkan dengan pemberian Sambutan seusai ibadah ditutup.

Dihadiri juga oleh pihak pemerintah yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Kesbangpol Bpk Hendrikus Momot, SE yang juga menyambut baik terselenggaranya kegiatan KKR ini dengan memberikan Sambutan. 


Ibadah KKR yang diselenggarakan dalam rangka Hari Pentakosta ini disponsori oleh Komisi Daerah Pelayanan Penginjilan Pantekosta (KDP3), Provinsi Papua Barat Daya sebagai tuan rumah dari rangkaian kegiatan KKR yang dilaksanakan oleh KP4 selama kurang lebih 1minggu ini dengan mengambil tema "Roh Kudus Mempersatukan. Ada Mujizat, Ada Kesembuhan, Ada Pertobatan". 

Diawali dengan KKR Akbar dan selanjutnya dilaksanakan KKR serentak pada tanggal 30 Mei - 02 Juni 2023. Dengan mendatangkan 22 orang Hamba Tuhan dari KP4 sebagai pembicara pada tiap KKR yang dibagi ke gereja-gereja yang berada di 6 Wilayah Provinsi Papua Barat Daya. 

Posting Komentar

0 Komentar