Majelis Daerah Menyelenggarakan RAKORDA


Sorong - Bertempat di GPdI Kharismatik kota Sorong, Majelis Daerah menyelenggarakan RAKORDA (Rapat Koordinasi Daerah) pada hari Selasa 09 Mei 2023. Rapat ditujukan untuk mengefektifkan dan meng-sinkronisasikan kegiatan-kegiatan baik di tingkat Majelis Daerah hingga ke tingkat Majelis Wilayah. 


Dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Daerah Pdt. Lukas Marani, S.Th dengan diawali ibadah singkat, kemudian dilanjutkan dengan agenda rapat membicarakan mengenai keuangan Majelis Daerah, lalu membahas untuk sinkronisasi kegiatan yang telah disusun baik oleh Majelis Daerah, Komisi Daerah, serta Majelis Wilayah agar dapat terkoordinir dengan baik. 

Rapat dihadiri oleh Pengurus Majelis Daerah serta Penasehat MD, Ketua-Ketua Komisi Daerah yaitu KD PELWAP, KD PELNAP, KD PELRIP, KD PELPAP, KD PELRAP, KD MCE-IT dan Badan Hukum GPdI PBD, serta pemimpin (Ketua, Sekretaris, Bendahara) 5 Majelis Wilayah dari 7 MW yang telah dibentuk, yaitu: Majelis Wilayah I Kab. Sorong, Wilayah II Kota Sorong, Wilayah III Kota Sorong, Wilayah IV Kab. Sorong, dan Wilayah V Kab. Sorong Selatan.

Setiap Komisi Daerah menyampaikan rencana program kerja dan waktu pelaksanaannya di hadapan setiap orang yang hadir yang kemudian saling berkoordinir agar tidak terjadi tumpang-tindih kegiatan antar KD maupun sampai ke tingkat wilayah.

Rapat yang dimulai pukul 09.00 pagi, istirahat makan siang pukul 13.00, lalu diakhiri pada pukul 17.30 dengan menaikan ucapan syukur kepada Tuhan Yesus yang dipimpin oleh Bpk Pdt. Jemmy Angkouw.

Posting Komentar

0 Komentar