GPdI se-Wilayah II Kota Sorong Gelar Ibadah Paskah Bersama


Kota Sorong - Pada bulan April ini, umat Nasrani atau sering juga disebut umat Kristen, masih larut dalam sukacita Paskah. Walaupun sebelumnya, umat Kristen merayakan juga Hari Kematian Yesus Kristus (Jumat Agung).

Walaupun begitu, sukacita Paskah atau kebangkitan Yesus Kristus pada hari ketiga, menjadi sukacita dan kemenangan bagi umat Kristen. Dan biasanya pada Paskah ini, dirayakan dengan meriah.

Sukacita kemenangan Paskah atau kebangkitan Yesus Kristus ini, dirayakan bersama oleh Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) di wilayah II Kota Sorong, melalui ibadah bersama di pantai Tanjung Kasuari Kota Sorong (10 April 2023).

Ibadah bersama GPdI wilayah II Kota Sorong dengan ketua wilayahnya Pdt Corlinus Mayaut ini, bertujuan mempererat tali persaudaraan para gembala-gembala dan seluruh jemaat Tuhan yang ada.

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 Wit ini, diawali dengan ibadah yang dipimpin Ibu Restu Kalapadang, singers Bapak Roby Punuh dan Saudari Cornelia serta music oleh bapak Nus Assa, Doa pembukaan ibadah oleh Ibu Pdt Albertina Imbiri, S. Th.

Firman Tuhan disampaikan Wakil Ketua Majelis Daerah GPdI Papua Barat Daya Pdt Wempy Raunsay, S. Th. Doa selesai firman Tuhan oleh Sekretaris MD Pdt Jopie Kalangi M. Th dan doa penutup oleh Biro Pelayanan Misi Pdt. Ayub Imbiri.

Kegiatan ini juga diisi dengan lomba lari karung, lomba kelereng, makan kerupuk, kain sarung, cerdas cermat Alkitab, yang diikuti oleh anak-anak, pemuda remaja, bahkan bapak dan ibu gembala wilayah II.

*Tim KD MCE-IT

Posting Komentar

0 Komentar