Fortapda Perdana KD PELAHT GPdI PBD


Forum Tatap Muka Daerah (Fortapda) dari KD PELAHT (Pelayanan Anak Hamba Tuhan) yang diadakan pada tanggal 15 April 2023 di GPdI Hosana Kota Sorong ini telah berlangsung dengan baik. 

Kegiatan perdana dari KD PELAHT ini dihadiri oleh pihak pemerintah yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga yaitu Bapak Fanik Tehupeiory yang menyambut baik dengan memberikan sambutan membuka kegiatan Fortapda. Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa hidup sebagai anak Gembala pasti tidak mudah namun harus tetap menjadi berkat bagi sekeliling terlebih lagi bagi jemaat Tuhan. 

Dibuka pada pukul 10.00 pagi dengan sambutan serta Ibadah dan Firman Tuhan yang dilayani oleh Pdt. Max Karubaba selaku MD Biro Organisasi, Hubungan Antar Kelembagaan GPdI PBD yang juga memberikan sambutan. Dalam khotbahnya, beliau memberi semangat dan nasihat-nasihat juga bagi para Anak Hamba Tuhan yang hadir bahwa harus memiliki karakter Kristus dalam hidup. 

Dalam ibadah tersebut juga, dilantik personil tambahan di KD PELAHT oleh MD. 

Setelah ibadah selesai, dilanjutkan dengan Rapat dengan agenda memaparkan hasil dari Fortapnas PELAHT yang telah berlangsung pada bulan Maret lalu, kemudian menyusun kegiatan-kegiatan dan program kerja dari KD selama periode ini. Rapat yang dipimpin oleh Ketua KD PELAHT Pdm. Otto Marani, S.Kom berlangsung hingga pukul 15.00.

Posting Komentar

0 Komentar