Ketua KD MCE-IT GPdI PBD, "Pengkotbah KKR" di Raja Ampat


Waisai - Pergerakan iman di Waisai, Kabupaten Raja Ampat perlahan-lahan mulai menunjukkan grafik peningkatan. Pergerakan iman ini terlihat dalam ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang berlangsung selama dua hari dan perkemahan selama tiga hari.


Dimana KKR yang dilaksanakan bersamaan dengan perkemahan tersebut (7 - 9 April 2023), digagas oleh team Pelayanan Pria Pantekosta (Pelprip) dari dua gereja yang berada di Waisai dengan Bapak Yanto Anggara sebagai ketua.


Dua gereja tersebut adalah GPdI Shekinah Waisai ini digembalakan oleh Pdt Yudi Abdullah M.Th, sedangkan GPdI Bukit Hermon Warsambin digembalakan oleh Pdt Dominggus Wejeri. Gereja-gereja ini masuk dalam wilayah VI GPdI Papua Barat Daya.


Pada pelaksanaan acara ini, diawali dengan penyampaian laporan kegiatan dan keuangan yang dibacakan oleh wakil ketua Bapak Yosias Waromi, mewakili ketua panitia.


Pembukaan kegiatan perkemahan dan KKR tersebut, dibuka oleh Pemerintah Kabupaten Raja Ampat. Pada ibadah KKR malam pertama, pelayanan firman dibawakan oleh Pdt Okstan Lalandos.


Pdt Okstan Lalandos merupakan Ketua Komisi Daerah Media Cetak Elektronik dan Ilmu Teknologi GPdI Provinsi Papua Barat Daya (KD MCE-IT). Dalam ibadah KKR tersebut, kebangunan rohani dan lawatan Tuhan dirasakan seluruh yang hadir.

*KD MCE-IT

Posting Komentar

0 Komentar