Acara Pembukaan Sekolah Alkitab Sorong (SAS)


 Sorong 8 November 2023

Haleluya...!!
Warga GPdI Papua Barat Daya perlu bersyukur sebab sekolah Alkitab murni milik GPdI kini telah resmi dibuka di Kota Sorong.
Pembukaan Sekolah Alkitab Sorong (SAS) mengambil lokasi di gedung kantor Majelis Daerah GPdI Papua Barat Daya, yang beralamatkan di Jl.D.Sawaki.Kel.Puncak Cendrawasih Distrik Sorong Barat. Acara Pembukaan Sekolah Alkitab Sorong ini dibuka langsung oleh pimpinan Gereja Ketua Majelis Pusat GPdI yaitu (Pdt.DR.Jhony Weol M. M.,M.Th, selain itu Acara ini juga dihadiri oleh struktur pengurus Majelis Daerah dan pengurus lengkap Sekolah Alkitab Sorong.

Kegiatan ini diawali dengan Ibadah dengan pelayan-pelayan Tuhan sebagai berikut:
- MC: Ibu. Evi Rumsarwir
- Pujian: Ibu Pdt. Yaning Repi 
- Doa Pembukaan: Sekretaris Majelis Daerah (Pdt. Jopie Kalangi,M.Th)
- Doa Firman Tuhan: Pdt. Robert.M.Nauw,S. Th
- Firman Tuhan: Majelis Pusat GPdI Pdt.DR. Jhony Weol, M.M.,M.Th 


Ayat Firman Tuhan terdapat didalam (2 Petrus 1:3-7, Amsal 19:2-3)

2 Petrus 1:3-7 Karena kuasa ilahi-Nya telah menganugerahkan kepada kita segala sesuatu yang berguna untuk hidup yang saleh oleh pengenalan kita akan Dia, yang telah memanggil kita oleh kuasa-Nya yang mulia dan ajaib.
Dengan jalan itu Ia telah menganugerahkan kepada kita janji-janji yang berharga dan yang sangat besar, supaya olehnya kamu boleh mengambil bagian dalam kodrat ilahi, dan luput dari hawa nafsu duniawi yang membinasakan dunia. 
Justru karena itu kamu harus dengan sungguh-sungguh berusaha untuk menambahkan kepada imanmu kebajikan, dan kepada kebajikan pengetahuan,
dan kepada pengetahuan penguasaan diri, kepada penguasaan diri ketekunan, dan kepada ketekunan kesalehan, 
dan kepada kesalehan kasih akan saudara-saudara, dan kepada kasih akan saudara-saudara kasih akan semua orang.

Amsal 19:2-3 Tanpa pengetahuan kerajinan pun tidak baik; orang yang tergesa-gesa akan salah langkah. 
Kebodohan menyesatkan jalan orang, lalu gusarlah hatinya terhadap TUHAN. 

Dalam kegiatan ini juga dilakukan doa penumpang tangan oleh Ketua Majelis Daerah yang didampingi juga oleh jajaran pengurus Majelis Daerah GPdI Papua Barat Daya kepada para calon siswa-siswi untuk Angkatan pertama dengan tahun ajaran 2023-2024 mereka yang berjumlah sekitar 7 orang dan ini diperkirakan akan bertambah terus.

Diakhir kegiatan Pembukaan Sekolah Alkitab Sorong ini Pdt.DR.Jhony Weol MM.,M.Th selaku Majelis Pusat GPdI dalam wawancaranya kepada awak media GPdI PBD menyampaikan sangat bersyukur sebab sekolah Alkitab sorong telah dibuka dan dengan adanya sekolah Alkitab sorong ini kiranya bisa menjawab kebutuhan tenaga pengajar, ini juga selaras dengan Visi GPdI kata beliau bawah disetiap provinsi harus ada sekolah Alkitab. harapan beliau biarlah dengan hadirnya sekolah Alkitab sorong ini bisa menjangkau banyak jiwa lewat hamba-hamba Tuhan tamatan dari sekolah Alkitab sorong. 
- Diakhir kata lalu beliau mengatakan mewakili seluruh pengurus Majelis Pusat menyampaikan banyak selamat atas dibukanya Sekolah Alkitab Sorong Papua Barat Daya. 

Tuhan Yesus Memberkati. 

Posting Komentar

0 Komentar