Doa & makan bersama dalam rangka HUT Ketua Majelis Daerah GPdI Papua Barat Daya (Pdt. Lukas Marani, S. Th)

 Sorong 25 Agustus 2023

Haleluya..!!
Hari ini Jumat tanggal 25 agustus 2023 oleh kemurahan Tuhan Pdt. Lukas Marani, S. Th selaku ketua Majelis Daerah GPdI Papua Barat Daya boleh merayakan hari ulang tahun yang ke-61 tahun. Beliau juga selain menjabat sebagai ketua Majelis Daerah GPdI Papua Barat Daya beliau termasuk juga dalam kepengurusan Majelis Pusat GPdI sebagai Departemen PWJ (Departemen Pembinaan Warga Jemaat GPdI).
Acara ulang tahun yang dimulai pada pukul 14.00 WIT (jam2 siang) sampai dengan selesai mengambil tempat di GPdI Efata Rufei Sorong tempat pelayanannya beliau.

Acara syukuran ulang tahun ini dibuka langsung oleh beliau Pdt. Lukas Marani, S. Th, dengan menyampaikan beberapa kalimat sebagai tanda rasa syukur beliau kepada Tuhan atas apa yang Tuhan sudah lakukan baik secara pripadi maupun bersama keluarga yang ada. Lalu beliau mengutip satu ayat alkitab yang terdapat didalam (Amsal 23 : 18) yang kira-kira bunyinya demikian: "KARENA MASA DEPAN SUNGGUH ADA, DAN HARAPANMU TIDAK AKAN HILANG"


sedangkan untuk acara prosesi pemotongan kue ulang tahun dipandu oleh Ibu Pdt. Hetty Tamara (Ibu Ketua Wilayah I Kabupaten Sorong).
Acara syukuran ulang tahun ini juga dihadiri oleh seluruh jemaat GPdI, Gembala-gembala sidang yang ada di seluruh papua barat daya, juga tidak terkecuali dihadiri juga oleh unsur jajaran Anggota majelis Daerah GPdI Papua Barat Daya diantaranya adalah:
1. Pdt. Jopie Kalangi, S. Th (Sekretaris Majelis Daerah)
2. Pdt. Andry Limpangau (Penasehat Majelis Daerah)
3. Pdt. Seltiaus Aroy, S.H, S. Th (Penasehat Majelis Daerah)
4. Pdt. Bombongan Bane, S. Th (Penasehat Majelis Daerah)
5. Pdt. Ayub Imbiri (Biro Pelayanan Misi)
6. Pdt. Jemmy Kalimasa, M. Th (Biro Pembangunan Gereja dan Aset)
Lalu Ibadah Syukuran Ulang Tahun ini diakhiri dengan doa secara pribadi oleh hamba-hamba Tuhan kepada Ketua Majelis Daerah GPdI Papua Barat Daya dalam hal ini Pdt. Lukas Marani, S. Th. Doa penumpangan tangan serta melepaskan berkat kepada beliau ini dipimpin langsung oleh Pdt. Andry Limpangau selaku Penasehat Majelis Daerah GPdI Papua Barat Daya dan Pdt. Jopie Kalangi, M.Th selaku sekretaris Majelis Daerah GPdI Papua Barat Dya.
Lalu Ibadah syukuran ulang tahun ini berakhir dan disertai juga dengan jamuan kasih dan makan bersama.




Posting Komentar

0 Komentar