Wakil Ketua MD GPdI PBD, Pembicara Dalam KPI Antar Denominasi Gereja


Wakil Ketua Majelis Daerah GPdI Papua Barat Daya, Pdt Wempy Raunsay S.Th, menjadi salah satu pembicara atau penghotbah dalam ibadah Kebaktian Penyegaran Iman (KPI).


Acara kegiatan KPI antar Denominasi Gereja Pulau Doom ini, dalam rangka menyambut Paskah dan berlangsung selama dua hari, yakni dari tanggal 4 - 5 April 2023. 


KPI ini berlangsung di Gedung Serbaguna Doom, Pulau Doom Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya dan dihadiri oleh gereja-gereja yang ada di Pulau Doom.

Adapun gereja-gereja yang tergabung dalam kegiatan KPI tersebut adalah GPdI Bukit Kalvari, GKI Bethel, GBGP Tabernakel Glory dan GKPMI Bethany. Gereja-gereja ini semuanya berlokasi di Pulau Doom.


Gembala GPdI Bukit Kalvari (Pdt Wempy Raunsay, S.Th), Ketua PHMJ GKI Bethel (Ibu Pdt Jean Anthoni, M.Th), Gembala GBGP Tabernakel Glory (Pdt Metusala Numberi, S.Th dan Gembala GKPMI Bethany (Pdt Thonci Pera, S.Th).


Pembicara dalam ibadah KPI selama dua hari tersebut adalah Pdt Wempy Raunsay, S.Th dan Pdt Dr Rr Ricky Montang, M.Th. Ibadah ini, erupakan ibadah gabungan antar denominasi yang pertama kali terjadi di Pulau Doom..


Dalam mempersiapkan kegiatan tersebut ada gotong royong dan persatuan yang kuat disana, mulai dari membersihkan gedung serbaguna untuk acara KPI sampai dengan memuji Tuhan bersama.

*Tim KD MCE-IT

Posting Komentar

0 Komentar