Sekretaris MD GPdI PBD Ikuti Ibadah Syukur 40 Hari, Berpulangnya Alm Pdt Ramis Walansendow

Sorong PW- Gembala bersama keluarga besar Jemaat GPdI Menara Doa Aimas Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya, hari ini, Minggu 2 April 2023 pukul 19.00 Wit, mengadakan ibadah ucapan syukur 40 hari berpulangnya Pdt Ramis Walansendow S.Th.

Saat meninggal, Almarhum Pdt Ramis Walansendow S.Th merupakan gembala jemaat GPdI Menara Doa dan duduk dalam kepengurusan Majelis Daerah GPdI Papua Barat Daya. Almarhum adalah Biro Pendidikan, Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan MD GPdI Papua Barat Daya.

Ibadah syukur ini dihadiri Sekretaris MD GPdI Papua Barat Daya (Pdt Jopie Kalangi M.Th), Penasehat (Pdt. Dekie Tambuwun M.Th), Biro Diakonia (Pdt. Tinneke Sumolang S.Th), Ketua K3MS (James N Sinewe SE), Gembala-gembala sidang, jemaat dan tamu undangan.

Gembala Jemaat GPdI Menara Doa, Pdm Angel Kesek didampingi suami, dalam kesaksiannya mengatakan jika tanpa campur tangan dan pertolongan Tuhan, mereka sulit menerima apa yang terjadi. Namun Tuhan terus menghibur dan memberikan kekuatan kemampuan bagi keluarga dan jemaat.

Pdt Daniel Ratu S.Th Gembala GPdI Anugrah Sisipan Kabupaten Sorong, yang menyampaikan Firman Tuhan, mengangkat pelayanan firman dalam kitab Injil Yohanes 14:1-3. "Dirumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal..., Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu."

"Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada."
*Tim KD MCE-IT

Posting Komentar

0 Komentar