Open House Wakil Ketua MD di Pastori GPdI Bukit Kalvari Pulau Doom

Sorong Rabu 3 Januari 2024

Haleluya..!!
"Meninggalkan tahun 2023 dengan penuh kenangan dan memasuki tahun baru 2024 yang penuh dengan Kemenangan".

Dalam rangka mensyukuri kasih Tuhan yang telah menuntun kita sehingga bisa melewati tahun 2023 dan memasuki tahun 2024.
- Rabu 3 Januari 2024
- Tempat GPdI Bukit Kalvari Pulau Doom 
Wakil Ketua MD GPdI Papua Barat Daya yaitu Pdt. Wempi Raunsay,S.Th, telah mengadakan Open House untuk semua hamba-hamba Tuhan khususnya yang ada di Kota dan Kabupaten Sorong.
Ada sukacita serta kebersamaan yang luar bisa sebab dalam kegiatan Open House ini dihadiri oleh hamba-hamba Tuhan dari beberapa Wilayah seperti:
- Wilayah I
- Wilayah II
- Wilayah III
- Wilayah IV
Ada juga yang berasal dari Sorong Selatan.
Dalam kegiatan Open House ini selain ada jamuan kasih/makan bersama, diskusi bersama namun ada juga wejangan atau nasehat-nasehat penting yang disampaikan oleh Wakil Ketua MD GPdI Papua Barat Daya Pdt. Wempi Raunsay,S.Th.


Yang tidak kalah hebatnya juga ialah semua hamba-hamba Tuhan yang hadir disuguhkan juga dengan pemandangan serta alam yang sangat luar biasa dan memanjakan mata bagi semua yang melihatnya.

Sehabis berkunjung dan makan bersama di rumah Wakil Ketua MD GPdI Papua Barat Daya (Pdt. Wempi Raunsay,S.Th), lalu hamba-hamba Tuhan juga melakukan perjalanan ke beberapa tempat wisata di Pulau Doom yaitu di:
- GUA JEPANG
Yang di yakini tempat tersebut menjadi salah satu peninggalan sejarah di masa perang dunia.
- POHON NATAL 
pohon natal disini tentu bukan sembarang pohon natal atau pohon natal yang lazimnya kita jumpai di kebanyakan tempat. Namun pohon natal disini terbuat dari kulit kerang atau bahasa yang lebih akrab oleh masyarakat Pulau Doom mereka menyebutnya dengan KULIT BIA.

Untuk alat transportasi yang digunakan berkunjung ke Pulau Doom atau lebih tepatnya ke kediaman Wakil Ketua MD GPdI Papua Barat Daya ini menggunakan jalur laut dan memakai perahu Jonson. Untuk harga/tarifnya sendiri masih sangat terjangkau per orang sebesar Rp. 5.000, jadi boleh dikatakan datang dan pergi sudah disajikan dengan pemandangan alam yang indah.
Tuhan Yesus Memberkati sehat selalu Bapak Gembala Pdt. Wempi Raunsay,S.Th (Wakil Ketua MD GPdI Papua Barat Daya).


Posting Komentar

0 Komentar