Ibadah Persatuan Wilayah III GPdI PBD Peringati Hari Pekabaran Injil Masuk Tanah Papua

Kota Sorong - Pengurus Majelis Wilayah III Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Kota Sorong dalam kepengurusan dibawah Majelis Daerah GPdI Provinsi Papua Barat Daya, hari ini (Senin 5 Februari 2024), melaksanakan ibadah persatuan wilayah.

Ibadah persatuan wilayah ini, bertepatan dengan perayaan Hari Pekabaran Injil atau Injil Masuk Tanah Papua ke 169 tahun. Kegiatan ibadah ini, dilaksanakan di Jemaat GPdI Mahanaim Klamana Sorong Timur, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya.

Ibadah berlangsung dengan penuh sukacita dan di hadiri oleh para pengurus Majelis Wilayah III, para Gembala dan Ibu Rohani dan jemaat GPdI dalam lingkup wilayah III. Ayat pokok Firman Tuhan terambil dalam kitab injil Yohanes 19:31-37 "Lambung Yesus Ditikam". Firman ini juga ditambah dengan beberapa ayat pendukung.

Firman Tuhan disampaikan langsung oleh Gembala setempat yaitu Jemaat GPdI Mahanaim Pdt Sem Repi, yang juga merupakan Sekretaris Majelis Wilayah III GPdI Papua Barat Daya. Ratusan jemaat yang hadir dari 27 sidang, di berkati dalam ibadah yang di ikuti dengan perjamuan Tuhan yang kudus.

Ibadah ini dihadiri Pdt Alida Nababan (Wakil Bendahara MD GPdI Papua Barat Daya dan juga Ketua Majelis Wilayah III GPdI Kota Sorong), Pdt Tinneke Sumolang (Biro Diakonia MD GPdI Papua Barat Daya), Pengurus Komisi Daerah, Pengurus Majelis Wilayah III.

Posting Komentar

0 Komentar