Rapat Kerja Komisi Daerah PELPRIP GPdI Papua Barat Daya

 Sorong Jumat, 21 April 2023

Komisi daerah PELPRIP GPdI Papua Barat Daya telah mengadakan Rapat Kerja yang berlokasi di Gedung Gereja GPdI Bukit Kasih Rufei Kampung Salak. KD PELPRIP yang diketuai oleh Pdt. Lazarus, R. Wanggai. SP ini mengusung sebuah Tema Rapat "Bertumbuh, Berakar, dan berbuah.

Sub Thema: "Melalui Rapat Kerja KD PELPRIP Papua Barat Daya kita Tingkatkan Kualitas Pelayanan dan Persekutuan Pria Pantekosta dalam Kasih Yesus Kristus serta menjadi mitra bagi sesama."

Rapat Kerja dibuka dengan Ibadah singkat dengan pemimpin pujian Ibu Pdt Yenny Pinontoan dan Firman Tuhan adalah Ketua MD GPdI Papua Barat Daya Pdt. Lukas Marani, S. Th

Lalu dilanjutkan dengan:

- laporan pelaksanaan Rapat Kerja (Bidang Pendidikan & Pengkaderan), Bpk. A. M. Biweng.

- Penyerahan Palu Rapat/sidang dari Pelaksa RAKER kepada Ketua PELPRIP PBD sebagai pimpinan rapat secara simbolis

- Simbolisasi Penyematan tanda peserta RAKER (dari Wakil Ketua KD PELPRIP kepada perwakilan peserta)

- Sambutan Ketua Majelis Daerah GPdI Provinsi Papua Barat Daya (Pdt. Lukas Marani, S. Th)

- Sambutan Biro Penata Layanan Warga Jemaat (Pdt. Viktor Lumenta, M. Th)

Rapat Kerja yang berlangsung selama kurang lebih 6 jam ini menerapkan sistem dengar pendapat juga dari masing-masing anggota peserta rapat dan para peninjau utusan dari KSB PELPRIP disetiap wilayah-wilayah yang ada. dari sekian banyaknya program kerja yang dibahas maka keluar satu kesimpulan bahwa suksesnya sebuah acara atau kegiatan itu tergantung dari bagaimana kemitraan itu dibangun.

RAKER ini juga di akhiri dengan sesi foto bersama dan pemukulan Tifa oleh Biro Organisasi (Pdt. Max Karubaba, M. Th) sebagai tanda RAKER Komisi Daerah PELPRIP telah usai.


Posting Komentar

0 Komentar