Gebrakan KDP3 MD GPdI Papua Barat Daya di GPdI Kanaan Sorong


Kota Sorong - Jemaat GPdI Kanaan yang beralamat di Klademak, Kota Sorong Provinsi Papua Barat Daya, menjadi tempat penyelenggaraan ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) perdana atau malam pertama, dalam program KKR 3 hari dari Komisi Daerah Pelayanan Penginjilan Pantekosta  (KD P3) Majelis Daerah GPdI Papua Barat Daya (120323).

Dengan mencanangkan tema "Pemulihan dan Kebangkitan", KD P3 bergerak mengabarkan Injil kepada seluruh jemaat yang ada di GPdI wilayah 3.  Dipimpin oleh Worship Leader, Pdm. Lydia Mandalika, seluruh jemaat yang hadir bersukacita dalam pujian dan penyembahan.. Seluruh jemaat bersorak-sorai, menandakan bahwa hadirat Tuhan memenuhi tempat itu

Pemberitaan Firman Tuhan yang diawali dari kitab Kejadian 4:4-9, tentang persembahan Kain dan Habel, disampaikan oleh Biro Penginjilan Majelis Daerah GPdI Papua Barat Daya, Pdt Alexander Maniani S.Th. Pdt Alex menyampaikan tentang  bagaimana korban yang benar kepada Allah.

Pemberitaan Firman ini didukung beberapa ayat, diantaranya Ibrani 11: 4, 1 Raja-raja 18 : 38, Roma 12 : 1. "Jangan sampai kita memulai dengan roh, tapi mengakhirinya dengan daging. Salah mempersembahkan korban, membuat Allah berdiam diri. Dalam persembahan, dimana ada darah disana juga ada api," teriak Pdt Alex.

"Hidup ini harus memiliki urapan api roh Kudus, jika tidak maka betapa sia-sia hidup kita. Roh Kudus dalam hidup kita, maka karakter Kristus itu menjadi bagian kita. Perbaiki mezbah persembahan kita, agar api Roh Kudus menguasai hidup kita. Pertahankan firman Allah dan api Roh Kudus," katanya.

Persembahan pujian dari Jemaat GPdI Efata Kampung Salak dan pelantikan anggota pengurus Komisi Daerah Penginjilan Bidang Usaha Dana Majelis Daerah GPdI Papua Barat Daya, mewarnai ibadah tersebut. KKR Perdana ini, lawatan Allah dirasakan seluruh jemaat yang hadir. Selanjutnya malam kedua di GPdI Bukit Hermon dan malam ketiga di GPdI Yerusalem Baru

Sumber : Badan Media Cetak Elektronik & IT MD GPdI Papua Barat Daya

Posting Komentar

0 Komentar